Harga Buah Jambu Kristal Per Kg 2017 Hingga Saat Ini

Tahukan anda, berapa harga Jambu Kristal Per Kg 2017? jika anda penjual buah pemula, atau hendak membeli mungkin kebingungan.

Buah Jambu Kristal Per Kg 2017

Sebab memang harganya Jambu Kristal dipasaran bervariasi. Hal tersebut diebabkan beberapa kemungkinan, antara lain :

  1. Kelangkaan buah Jambu Kristal
  2. Tingginya perimntaan pasar, sehingga stok semakin berkurang
  3. Persaingan antar penjual

Oleh sebab itu, anda akan mendapati harga dari distributor jambu kristal  berbeda pula, ada yang mematok harga antara Rp 15.000 hingga Rp 20.000,-.

Bahkan harga Jambu Kristal tahun 2018 per kilo, bisa mencapai Rp 25.000, tergantung dari kualitas buah, dan biaya pengiriman atau ekspedisinya.

Bagi sebagian pedagang buah-buahan, mereka rata-rata memilih supplier buah yang relatif murah, tapi sayang kualitas buah tidak diperiska. Akhirnya, mereka merugi, karna buah yang dijual tidak laku.

Mengapa Harga Buah Jambu Kristal Sekarang semakin mahal? Ya., disebabkan perimntaan psar yang tinggi, sementara belum bisa diimbangi oleh para petani.

meski para petani mengaku, perawatan bibit jambu kristal lebih mudah dari pada membudidayakan bibit jambu kristal merah, namun nyatanya tidak banyak para petani yang beralih ke jambu kristal.

Buah Jambu Kristal Per Kg 2017

Tapi jangan khawatir, jika anda ingin membeli jambu kristal, dengan harga terjangkau, kualitas terjamin, dan tentunya bisa anda buat konsumsi atau djual kembali.

Kini Furisuka, selaku Distributor atau supplier jambu kristal  siap melayani, pemesanan hingga pengiriman secara berkala, dalam jumlah kecil ataupun pesanan dalam jumlan ton. Sumber [Harga Jambu Kristal Murah]

Comments

  1. Distributor Furisuka, boleh minta No Tlp/WA Pak, kami punya lahan Jambu Merah Biji di Desa Sei-Mencirim- Deli serdang. Jika Bapak berminat bisa hubungi kami di telp/WA 081375496781. terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pembeli Jeruk Lemon Di Medan